Saat ditemui,Kepala Dinas
Kebijakan Publik M Raymond Dany berharap dengan layanan pengaduan ini mahasiswa
dapat memberikan aspirasinya ke BEM FEB
"Harapannya kawan-kawan
mahasiswa FEB UPR dapat memberikan aspirasi dan kritiknya terhadap permasalahan
permasalahannya yang terjadi dikampus,sehingga dengan adanya laporan mahasiswa
akan kami kawal dan segera memprosesnya"Ujar Raymond
Lanjut Raymond,Dia mengharapkan
dengan keterlibatan mahasiswa didalam program kerjanya mampu mewujudkan FEB
HEBAT sesuai nama Kabinet BEM FEB UPR pada saat ini yaitu Kabinet HEBAT
"Saya mengajak kawan-kawan
mahasiswa FEB supaya berpartisipasi menjadi Agent Of Change fakultas
kita untuk lebih baik,misalnya kebingungan dengan layanan administrasi
fakultas,pungutan,paksaan jual beli buku,serta berbagai keluhan dan
aspirasi"Pungkasnya
"Ya benar, jangan takut dan
sungkan,kami (pihak BEM FEB) siap mengawal dan memproses apapun aspirasi dan
pengaduannya,asal jangan masalah jodoh saja" Ujar Raymond sambil bergurau.
Saat ditanya mengenai bagaimana
tata cara layanan aspirasi pengaduan ini,Raymond mengatakan bisa langsung lapor
ke Sekretariatan BEM FEB atau bisa lapor melalui menu Layanan Aspirasi
Pengaduan Online yang ada di menu web BEM FEB (Menu PROFIL BEM FEB > Layanan Aspirasi)
"Kami mempermudah mahasiswa
kok pelaporan bisa melalui online atau langsung ke sekre BEM FEB,disertai bukti
sebagai bahan pendukung"singkatnya.
Raymond menjelaskan, Hal ini
merupakan komitmen BEM FEB kepada kawan-kawan mahasiswa FEB untuk menjadi alat
aspirasi dan pengaduan mahasiswa demi FEB yang lebih baik lagi.
Post a Comment